Bagaimana Cara Membuat Video YouTube dengan Laptop Anda?

Saat membuat video, salah satu hal terpenting yang diukur adalah kualitas video. Video berkualitas tinggi diterjemahkan menjadi perhatian yang dibeli.

Nah, membuat video YouTube itu menarik! Meski demikian, YouTube tidak memfasilitasi penggunanya dengan fitur webcam.

Sebagai pemula, jangan khawatir. Anda tidak perlu membeli produk mahal untuk membuat video Anda berkualitas dan kaya. Membuat video dengan laptop adalah salah satu keputusan terbaik yang Anda buat.

Baik Mac atau PC, Anda dapat mengikuti ide di bawah ini untuk membuat video yang menarik bagi pemirsa Anda. Berbagai layanan online memungkinkan Anda membuat video menggunakan AI untuk mengotomatiskan proses editing.

Blog ini mengeksplorasi cara-cara intuitif dan berdampak untuk menggunakan editor video YouTube untuk mendapatkan daya tarik dengan mengumpulkan perhatian.

Jadi, mari kita mulai!

Cara Membuat Video YouTube yang Berdampak dengan Laptop Anda

Cara Membuat Video YouTube dengan Laptop

Nah, membuat video YouTube tidak begitu sulit. Namun, Anda perlu memastikan bahwa kualitas kamera laptop Anda cukup baik untuk menangkap video dan audio kualitatif Anda.

#1 Gunakan alat pengeditan video

Lewatlah sudah hari-hari ketika Anda membutuhkan peralatan mahal untuk membuat video YouTube, internet dibanjiri banyak pilihan untuk alat editor video. Anda tidak dapat mengandalkan kamera laptop Anda sepenuhnya.

Oleh karena itu, untuk membuat visual video Anda halus dan efektif, Anda dapat menggunakan beberapa YouTube video editor terbaik.

Alat-alat ini memiliki fitur intuitif seperti pengeditan, kualitas kamera, filter, dan banyak lagi untuk membuat video Anda terlihat menawan.

#2 Kelola audio video YouTube secara efisien

Hal terpenting kedua yang diamati dalam video apa pun adalah kualitas audio. Pengguna Anda tidak akan melanjutkan video Anda kecuali dapat didengar dan jelas bagi mereka.

Dan mewujudkannya, Anda dapat membeli mikrofon kecil atau mikrofon klip audio untuk meningkatkan kualitas video YouTube Anda.

Mengapa mikrofon? Ini karena mikrofon membantu Anda menangkap suara Anda dengan mengabaikan kebisingan latar belakang, sehingga berdampak bagi pengguna untuk memahami suara Anda dengan jelas.

Selain itu, jika tidak, Anda dapat mengambil bantuan dari beberapa opsi audio yang ada di alat editor video YouTube. Ini terutama berlaku untuk jenis video podcast, ASMR, B-roll.

#3 Mengedit dan menggulung

Sekarang setelah Anda selesai dengan kualitas video Anda, saatnya untuk mengedit dan membuatnya lebih menarik untuk dilihat pengguna Anda.

Pastikan video Anda tidak membuat penonton bosan sehingga mereka merasa layak untuk melewatkannya.

Berikut adalah beberapa tip dan trik yang harus diikuti untuk membuat video mereka efektif dan menarik bagi penggunanya.

#4 Siap Diunggah

Sekarang setelah Anda melakukan semua langkah penting untuk membuat video Anda mengesankan, saatnya untuk mengunggahnya di YouTube.

Dengan lebih dari satu miliar pengguna, YouTube telah diakui sebagai salah satu platform media sosial terbaik yang membantu orang memperoleh pendapatan dan pengakuan pada saat yang bersamaan.

Unggah video Anda dengan gambar mini dan gambar yang menarik. Pastikan Anda juga menerapkan tag terkait untuk membantunya menjangkau pengguna maksimal.

6 Peretasan Kuat untuk membuat video Anda menonjol dari keramaian

Diperkirakan ada 37 juta saluran YouTube yang meningkat dari hari ke hari. Telah diperhatikan bahwa sekitar 30.000 jam video diunggah setiap jam.

Bisakah Anda bayangkan jumlah konten yang dirilis setiap hari?

Yah, itu fantastis!

Oleh karena itu, untuk menonjolkan video Anda di antara Kerumunan, Anda harus menjadi luar biasa dan melakukan sesuatu di luar kebiasaan.

Jadi, apa kesimpulan akhirnya?

Berikut ini adalah beberapa peretasan hebat yang dapat digunakan untuk membuat video mereka menarik dan menarik bagi penggunanya. Mari kita mulai

1. Coba tampilan 180 derajat

Tidak peduli berapa lama video Anda, pengguna akan menonton video Anda sampai akhir jika harapan terpenuhi dari awal.

Menggunakan Rule of Thirds mengatakan untuk memposisikan ulang atau mengubah sudut diri Anda untuk menciptakan minat pada video. Audiens Anda mungkin bosan melihat Anda di tempat dan posisi yang sama.

Oleh karena itu untuk membuatnya menarik bagi pengguna Anda, perlu untuk mengubah sudut Anda terus-menerus.

2. Belajar dari kesalahan Anda

Pelajari lebih dalam grafik YouTube, dan temukan video YouTube terbaik yang memiliki konversi tinggi. Anda dapat belajar dari kesalahan Anda dengan mengukur video Anda dengan pesaing Anda.

Jelajahi apa yang Anda abaikan, dan tingkatkan di video Anda yang akan datang.

3. Membuatnya sarkastik

Saat ini, gangguan sarkastik seperti meme atau gif menyebar seperti api. Anda dapat menambahkan klip pendek seperti itu di antara video Anda untuk membuatnya lucu namun memikat bagi pemirsa.

4. Jalankan memukul thumbnail

Hal pertama yang akan dinilai pengguna Anda tentang video Anda adalah gambar mini. Sederhananya, jika gambar mini Anda menawan, Anda pasti dapat mengharapkan klik pada video Anda dari calon pengguna Anda.

Selain itu, Anda dapat menggunakan warna kontras untuk menarik perhatian sebanyak mungkin ke video Anda.

Ambil bantuan Google AdWords untuk menguji thumbnail Anda dan alat desain gratis untuk mendesain gambar thumbnail Anda.

5. Gunakan efek suara untuk meningkatkan kualitas video Anda

Jika Anda tidak menyukai podcast atau video ASMR, maka efek suara dapat membantu Anda mempertahankan perhatian pemirsa untuk waktu yang lama. Efek suara dapat didasarkan pada konten video Anda. Jika konten Anda cukup lucu, Anda harus menggunakan efek suara sarkastik.

Tetapi jika Anda memulai tutorial atau yang berhubungan dengan bisnis, cobalah untuk menggunakan musik yang menyenangkan.

6. Menyatukan semua

Jika Anda berencana untuk mengembangkan bisnis Anda melalui YouTube, maka Kudos! Anda membuat pilihan yang tepat untuk bisnis Anda. Yang harus Anda lakukan adalah menempatkan strategi yang tepat di tempat yang tepat.

Kami belajar tentang beberapa tip dan trik terbaik untuk membuat video yang mengesankan dari laptop dengan panduan ini. Selain itu, inilah saatnya untuk menonjol empat langkah di depan pesaing Anda.

Jadi, apa yang Anda tunggu?

Mulai sekarang!

Leave a Reply

5 × four =