5 Aplikasi Travel Terbaik di Android yang Aman

5 Aplikasi Travel Terbaik di Android yang Aman

Untuk sekarang ini, dengan adanya kemajuan teknologi dalam berbagai hal memang bisa dilakukan dengan mudah hanya dengan menggunakan aplikasi Android. Salah satunya yaitu ketika memesan tiket pesawat, atau juga berbagai keperluan liburan. Di mana saat ini sudah banyak aplikasi travel terbaik di Android yang bisa memudahkan Anda dalam melakukan rencana liburan.

Hal ini justru tidak mengherankan, pasalnya liburan atau travelling memang sudah menjadi moment yang selalu dinanti-nantikan bagi setiap orang, terutama untuk orang yang memiliki kesibukan padat setiap harinya. Tidak heran, bila kebanyakan orang selalu ingin mempersiapkan liburannya dengan sebaik mungkin lalu jauh-jauh hari sebelumnya sudah menggunakan aplikasi travel terbaik di Android supaya liburan bisa terlaksana dengan baik.

Dengan menggunakan salah satu aplikasi travel terbaik di Android maka persiapan untuk liburan bisa dilakukan hanya dengan memegang smartphone saja. Karena dengan aplikasi Travelling tersebut yang dapat membantu Anda dalam melakukan beberapa hal yaitu mulai dari memesan tiket pesawat, transportasi, hotel, mendapatkan diskon di berbagai destinasi kota baik itu seperti makanan, akomodasi hingga tiket tempat wisata.

Tidak heran bila saat ini telah banyak sekali penyedia layanan travel online. Bahkan kini beberapa diantaranya sudah tak asing lagi, karena sudah sangat sering muncul diberbagai media. Maka dari itu, apa saja sih aplikasi travel terbaik di Android yang aman untuk bertransaksi?

Nah disini Nirvanaharapan juga bekerjasama dengan UdulaTrans yang menyediakan paket wisata Jogja seperti sewa mobil Jogja, rental mobil Jogja dan berbagai hal lainnya bakal merangkum beberapa aplikasi travel android terbaik untuk Anda bahkan kini sudah sangat terkenal di Indonesia, yuk kita simak penjelasannya hingga akhir ya teman!

DAFTAR ISI

Aplikasi Travel Terbaik di Android

1. TripAdvisor

aplikasi-tripadvisor

Aplikasi travel TripAdvisor terbaik di Android yang satu ini sudah tidak perlu diragukan lagi deh keandalannya dalam mempermudah para penggunanya untuk melakukan rencana liburan.  Tidak hanya menyediakan pencarian hotel dan pesawat saja, akan tetapi, dengan aplikasi ini juga akan memberikan informasi mengenai panduan kota destinasi wisata Anda.

Untuk Anda yang ingin melakukan liburan ke tempat-tempat populer di luar negeri, aplikasi yang satu ini juga wajib Anda gunakan. Di dalam aplikasi ini nantinya Anda akan dapat menemukan forum komunitas internasional yang memberikan berbagai kesan serta testimoni dan rating mengenai tujuan wisata, hotel, restoran, dan lain sebagainya.

2. Traveloka – Flight & Hotel

aplikasi-traveloka

Aplikasi travel terbaik di android selanjutnya adalah dengan menggunakan aplikasi Traveloka, Anda akan dimudahkan untuk menemukan tiket pesawat yang Anda inginkan dengan mudah. Fitur yang ditawarkan di aplikasi travel ini juga sangat lengkap,yakni mencakup kemudahan dalam melakukan pembayaran, tiket digital (e-tickets/voucher), promosi, dan lain sebagainya.

Traveloka juga selama ini dikenal sebagai aplikasi travel yang mempunyai reputasi yang terbaik, oleh karena itu Anda tidak perlu khawatir untuk menggunakan aplikasi ini karena semua informasi dan transaksi akan tercatat dengan baik pada aplikasi ini. Tidak cuma di Indonesia, aplikasi buatan lokal ini juga telah dipercaya di Asia.

3. PackPoint Travel Packing List

aplikasi-packpoint

Aplikasi travelling lainnya yang bisa Anda gunakan agar mempermudah rencana liburan Anda yaitu aplikasi PackPoint. Tidak seperti aplikasi travel lainnya pada umumnya hanya akan membantu dalam menemukan hotel dan tiket pesawat, aplikasi travel terbaik di Android ini juga terbilang unik karena bisa membantu Anda untuk mencatat dan mengatur barang bawaan Anda berdasarkan waktu tempuh perjalanan yang bakal Anda lakukan.

Caranya sangat mudah, Anda hanya perlu mengisi jenis kelamin, lama perjalanan, serta kegiatan selama perjalanan, maka PackPoint akan memunculkan daftar barang bawaan yang disesuaikan dengan cuaca. Selain itu, di aplikasi ini juga membantu Anda untuk mencatat kegiatan apa saja yang bakal dilakukan setelah sampai pada destinasi tujuan. Oleh sebab itu, dengan bantuan aplikasi liburan ini Anda tidak akan kelupaan barang yang wajib Anda bawa. Aplikasi travel terbaik ini juga sudah terintegrasi dengan aplikasi rencana perjalanan lainnya, yaitu Triplt.

4. Agoda

aplikasi-agoda

Aplikasi Agoda juga menawarkan kemudahan untuk mempersiapkan liburan Anda. Namun, aplikasi rencana perjalanan ini tidak hanya menawarkan tiket pesawat dan hotel, tetapi juga menawarkan sesuatu hal yang menarik yang tidak dimiliki oleh aplikasi travel lainnya, yaitu Anda bisa melakukan konfirmasi check-in ketika sudah mendarat di bandara atau saat Anda sedang dalam perjalanan menuju ke hotel tujuan.  Selain itu, pada aplikasi travel ini Anda juga bisa menemukan berbagai review dari para traveller yang telah mengunjungi hotel yang Anda pilih.

5. Trivago The Hotel Search

aplikasi-trivago

Trivago merupakan aplikasi yang patut Anda coba untuk merencanakan liburan Anda. Aplikasi ini juga tidak kalah lengkapnya dibandingkan dengan aplikasi perjalanan lainnya. Disini, Anda bisa memilih hotel dengan harga terbaik. Ada sekitar 700.000 hotel yang ditawarkan setiap harinya.

Tentunya, Anda bisa dengan mudah membandingkan hotel satu dengan hotel lainnya di kota destinasi wisata Anda. Selain banyak menawarkan hotel dengan harga murah, aplikasi travel Trivago juga sering menawarkan diskon menarik yang patut Anda pilih bila Anda menginginkan liburan yang hemat dan tidak membuat kantong bolong.

Sekianlah informasi mengenai beberapa aplikasi travel terbaik di Android yang bisa digunakan untuk dapat melancarkan rencana liburan Anda. Dari kelima aplikasi yang Nirvanaharapan jelaskan di atas, tentunya masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangannya tersendiri. Yang jelas pilihlah aplikasi yang Anda rasa sesuai dengan kebutuhan liburan. Semoga bermanfaat dan jangan lupa baca juga ulasan menarik lainnya mengenai tempat destinasi wisata Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five × three =