5 Aplikasi Rekomendasi Untuk Kamu yang Suka Baca Novel

 5 Aplikasi Rekomendasi Untuk Kamu yang Suka Baca Novel

baca-novel

Smartphone pun bisa menjadi novel Online.

Membaca novel melalui novel itu sih telah biasa serta sepanjang ini telah banyak yang melakukannya,  bisa jadi kalian juga salah satunya. Namun tahu nggak sih? Sebenernya membaca novel itu dapat dilakukan dari ponsel pintar lho! Bisa jadi untuk kalian yang belum tau merasa tidak yakin dengan hal ini, tetapi baca novel lewat smartphone itu betul-betul dapat dicoba.

Gimana triknya? Ialah dengan menggunakan aplikasi novel yang dapat kalian download secara langsung lewat Google Play Store ataupun AppStore. Apa aja aplikasinya? Ayo, ikuti sepenuhnya pada konten dasar ini.

1. Wattpad

wattpad

Mendengar kata wattpad, tentu tidak asing di telinga banyak orang. Paling utama untuk mereka yang betul-betul menggemari dunia sastra. Wattpad bukan semata-mata dapat dipakai buat membaca novel aja, namun kalian juga dapat membuat cerita serta membagikannya kepada orang lain. Wah, amat menarik bukan?

2. Webnovel

webnovel

Bermacam genre novel dapat kalian baca lewat aplikasi yang satu ini. Baik itu novel romantis, novel teka- teki, novel horor, novel komedi, novel inspirasi, maupun yang yang lain. Apalagi tidak hanya dari Indonesia aja, novel dari dari luar negara juga dapat kalian baca lho.

5 juta pengguna sudah membaca novel lewat aplikasi yang satu ini, masa kalian enggak? Jangan mengaku pengagum sastra bila belum membaca novel pada aplikasi ini. Hihihi

3. Inkitt

inkitt

Aplikasi Novel ini dibesarkan oleh Novels Inc serta sudah diunduh lebih dari 500 ribu pengguna sampai saat ini. Novel fiksi, romantis, fantasi, serta lain sebagainya seluruh dapat kalian baca langsung dari aplikasi inkitt. Apalagi kalian dapat mengunduh salah satu ataupun sebagian novel serta membacanya secara luring. Cukup kan, dapat sedikit hemat kuota?

4. Novelplus

novelplus

Aplikasi yang dibesarkan oleh NovelPlus. co ini enggak cuma menawarkan pengguna buat membaca novel bermacam genre aja, namun siapapun yang sudah membuat account dapat menulis cerita novel tipe seorang diri yang nantinya dapat langsung di-upload di situ serta membagikannya kepada sesama pengguna. Tidak hanya itu, kalian juga dapat mengendalikan corak serta memilah layout menarik sesuai kemauan. Menarik bukan?

5. iPusnas

iPusnas

Membaca novel maupun buku-buku yang lain saat ini tidak butuh jauh-jauh berangkat ke bibliotek Nasional. Sebab Aksamaraya serta Bibliotek Nasional selaku pengembang sudah menyediakan berbagai tipe novel pada aplikasinya di google play store. Kalian dapat membaca novel bermacam tema serta cerita baik secara online pada aplikasi Ipusnas ini.

Itulah kelima aplikasi yang dapat kalian pakai supaya dapat membaca novel cuma dari ponsel pintar saja. Apabila kalian memiliki saran yang lain, ayo bagikan di kolom pendapat dan jangan lupa untuk  membagikan konten ini kepada sahabat kamu supaya mereka jadi tau. Terima kasih.

Please rate this

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *