Music Max Telkomsel

Music Max Telkomsel

Telkomsel merupakan salah satu operator terbesar di Indonesia yang ikut dalam mengambil peluang dengan meluncurkan paket Musicmax agar mempermudah pelanggan Telkomsel untuk mengakses layanan streaming music online. Dengan dimanjakan oleh paket asik khusus bagi para penikmat musik.

Adapun beberapa layanan musik yang bisa dinikmati dengan Music Max Telkomsel yaitu Joox, LangitMusik, Guvera, Smule, Noice, Aplikasi Radio Online Prambors, Gen FM, Trax FM Jakarta, Hard Rock FM, iRadio, Brava FM dan Cosmopolitan FM. Kemudian akses disediakan untuk pengguna Telkomsel ini boleh digunakan dimana saja.

Caranya pun terbilang mudah, yaitu hanya dengan memilih paket berlangganan Music Max selama satu bulan. Music Max bisa diaktifkan oleh semua pelanggan Telkomsel. Seperti Kartu Simpati, AS, Loop, dan Halo. Tentunya paket ini terkhusus untuk bundling musik digital dan sebagai paket data khusus supaya bisa mengakses aplikasi musik paling populer.

Apa Itu Music Max Telkomsel?

Boleh dikatakan sebagai paket data yang secara khusus diluncurkan dari provider Telkomsel. Manfaatnya pun semata-mata digunakan untuk mengakses berbagai layanan streaming online music. Yang uniknya lagi paket Music Max terpisah dengan kuota data reguler atau tidak termasuk sebagai kuota utama.

Dengan berlangganan paket data khusus ini bisa membuat para penggunanya mempunyai akses ke berbagai aplikasi musik streaming hingga online radio. Sangat direkomendasikan untuk berlangganan paket yang satu ini, pasalnya pengguna Telkomsel tak perlu khawatir lagi bila kuota utama habis. Karena masih ada kuota khusus Music Max yang lebih tahan lama.

Kelebihan dari kuota ini adalah para penggunanya bisa memiliki akses secara gratis untuk membuka berbagai konten premium dengan jangka waktu beberapa bulan. Untuk beberapa layanan musik streaming seperti Langit Musik dan Joox.

Setelah kuota Music Max telah habis, akses music berikutnya bila sedang berjalan maka akan digunakan pemakaian kuota utama. Akan secara otomatis dialihkan kuota Music Max ke kuota utama oleh sistem. Bila Anda tidak memiliki kuota utama maka tarif normal berlaku untuk streaming music online.

Cara Pembelian Music Max Telkomsel

Jika Anda memang tertarik untuk berlangganan paket ini bisa melakukan pembelian dengan kode panggilan *363#. Kemudian pilih menu Entertainment atau mengaktivasi paket dengan menggunakan aplikasi MyTelkomsel. Pilih di bagian Menu lalu swipe ke arah kanan dan klik pada bagian Hiburan. Setelah masuk menu pilihan klik Musicmax.

Ada juga pilihan paket Music MAX Premium JOOX sehingga pelanggan Telkomsel dapat memperoleh voucher JOOX khusus VIP. Harga yang ditawarkan pun sangat terjangkau untuk akses aplikasi JOOX. Sementara di paket Music Max memberi kuota streaming musik sebesar 2 GB. Pada aplikasi

Paket MusicMax memberikan kuota music streaming hingga 2GB untuk bisa mengakses berbagai aplikasi dan dapat dinikmati oleh semua pengguna Telkomsel baik itu prabayar maupun pascabayar. Aplikasi music live streaming juga bekerjasama dengan paket yang diantaranya Joox, Smule, LangitMusik Premium, Gen FM, Guvera dan Prambors FM. Untuk pilihan harga yang tersedia di paket ini mulai dari Rp 6 ribu per minggu dan Rp 20 ribu per bulan.

Sementara untuk paket premium Music Max tersedia khusus untuk Joox VIP saja. Pelanggan bisa memiliki akses lagu terlengkap berikut dengan liriknya dan fitur berbayar lainnya dengan kuota 1 GB. Untuk bisa mendapatkan paket premium ini cukup dengan anggaran Rp 49 ribu dengan satu bulan berlangganan.

Bila Anda menggunakan aplikasi dari LangitMusik yang versi terbaru maka akan mendapatkan berbagai fitur menarik music online streaming. Paling populer dari LangitMusik ini yaitu Dolby Audio mampu membuat jutaan musik favorit yang didengarkan dengan audio sangat baik. Selain itu, pelanggan juga dapat menyusun playlist berdasarkan pada aliran musik yang disukai.

Untuk bisa mendapatkan LangitMusik Premium yakni Anda akan menerima SMS yang berisi untuk melakukan download LangitMusic Premium serta username dan password. Maka klik link tersebut untuk mendownload dan menginstal aplikasi LangitMusic. Lalu masukkan username dan password yang telah disediakan. Jika telah login, Anda akan bisa mendengarkan lagu di mana pun dan kapan pun.

Cara juaga bisa berhenti berlangganan paket Music Max Telkomsel dengan kembali *363#. Lalu bagaimana bila Anda mengakses aplikasi atau situs di luar layanan Music Max setelah berlangganan paket Music Max? Jika Anda mempunyai kuota regular tentu kuota regular yang akan terpakai. Namun jika tidak maka akan dikenakan biaya normal per kb.

Sekianlah yang dapat saya jelaskan mengenai Music Max Telkomsel versi Nirvanaharapan, mudah-mudahan postingan kali ini dapat membantu Anda dalam menemukan solusi yang tepat. Terima kasih!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

four × three =