Menulis Artikel Blog Yang Disukai Oleh Pembaca

Menulis Artikel Blog Yang Disukai Oleh Pembaca

Kamu seorang blogger serta mempunyai permasalahan terkait kunjungan pembaca yang tidak kunjung naik? Bisa jadi setahun atau 2 tahun kemudian, Kamu membuat blog serta sampai saat ini tidak juga mengalami kenaikan pembaca dengan signifikan? Pasti semua orang pastinya ingin sekali mempunyai blog yang didatangi oleh banyak orang. Terlebih, bila kita menargetkan blog atau blog itu untuk kepentingan bisnis. Apakah artinya blog itu sudah sepi pengunjung?

Kamu tidak perlu takut sebab dulu saya juga merasakan hal yang sama. Hingga kesimpulannya sehabis malang melintang di dunia blogging, terdapat suatu hal yang tidak akan musnah ditelan zaman dalam sebuah blog, content merupakan raja. Ya, nyatanya yang memastikan banyak tidaknya pengunjung adalah bagaimana kita menyajikan isi yang menarik.

DAFTAR ISI

Yuk kita Simak!

1. Keep it Short

Perbandingan antara menulis artikel blog serta media cetak merupakan blog yang pasti dibaca di layar elektronik yang secara relatif melelahkan mata. Buatlah suatu postingan yang simpel serta pendek saja, optimal 500- 600 kata. Pembaca di blog lebih suka tulisan yang to the point saja serta dapat habis hanya sekali baca.

2. Keep it Sederhana

Suatu blog dapat jadi suatu media dalam menampilkan expertise Kamu. Tetapi sekali lagi, pengunjung yang tiba ke blog Kamu belum pasti sama expert nya dengan Kamu. Jadi, tetaplah buat tulisan yang simpel serta gampang dimengerti. Buatlah yang rumit dan dapat dipaparkan dengan simpel. Bukan malah menerangkan hal simpel dengan jalur yang rumit.

Yuk pelajari juga bagaimana supaya bisa Menjadi Penulis Lepas Untuk Pemula.

3. Koreksi Kesalahan

Dalam sebagian tulisan saya menganjurkan untuk Kamu yang mau mengawali blogging, hingga tulislah apa yang terdapat di benak Kamu serta perkenankan mengalir. Cuma seringkali blogger kurang ingat untuk melakukan pengecekan saat sebelum tulisan dipublikasi. Koreksi kesalahan hendaknya sehabis tulisan sudah jadi, bukan disaat kita lagi menulis karena itu sangat mengganggu.

4. Jauhi bahasa SMS

Bahasa SMS ataupun bahasa chat yang diartikan merupakan bahasa yang disingkat-singkat. Ini biasa terjadi bila kita memakai mobile blogging, yaitu ngeblog dengan ponsel. Tetapi nyatanya sering saya jumpai yang memakai pc dengan hal yang sama.

5. Cek Flow

Ini umumnya saya jalani sehabis menulis artikel blog. Mengecek flow sesungguhnya hanya untuk melihat aliran tulisan. Apakah tulisan di relevan serta runtut sampai uraian sangat akhir. Tetapi cek flow tidak sering saya gunakan bila membuat daftar artikel semacam ini.

6. Tulis tentang Passion

Saya sempat berjumpa dengan seseorang yang berkata bahwa yang sangat berarti tidaklah menyayangi topik, tetapi menyayangi kegiatan menulisnya. Namun untuk saya, menulis itu luas. Menuliskan apa yang kita cintai malah akan sanggup mendongkrak semangat serta produktivitas menulis kita.

7. Menulis secara berkala

saya kasih suatu bocoran rahasia tentang menulis di blog yang membedakan dari yang lain: konsistensi. Tulisan yang di idamkan pembaca sesungguhnya simpel, bila mereka telah suka hingga mereka akan menantikan tulisan selanjutnya. Hingga menulislah dengan tidak berubah-ubah.

8. Memohon komentar

Merupakan salah satu sistem yang biasa saya jalani saat menulis artikel blog. Nyatanya masukan dari pembaca membuat saya menjadi mengetahui bagaimana sistem menulis yang mereka mau.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

four × 4 =