Menikmati Wisata di Wilayah Citumang Pangandaran Body Rafting

Menikmati Wisata di Wilayah Citumang Pangandaran Body Rafting

Berwisata ke wilayah Citumang Pangandaran tidak selalu membahas tentang tepi laut. Sebab masih banyak lagi destinasi lain yang lebih seru untuk dinikmati. Salah satunya ialah objek wisata Citumang atau lebih kerap disebut dengan Citumang Pangandaran body rafting. Destinasi ini masih terbilang baru tetapi saat ini telah lumayan terkenal. Sementara itu jalan untuk menuju ke lokasi tidaklah gampang, sebab kita wajib melewati jalanan yang kecil serta berbelok-belok. Dengan keadaan yang masih belum bagus. Jadi, kenapa lokasi wisata ini begitu sangat menarik?

Terdapat Kolam Raksasa Alami

Di Citumang menawarkan juga hal-hal yang berbeda, mulai dari kolam yang besar sampai mampu membuat para wisatawan menikmati keseruan sepuasnya. Airnya juga jernih berwarna biru, kita dapat berenang, menyelam, body rafting, melompat dari tebing, berayun seperti tarzan sambil berteriak serta dapat memicu adrenalin dengan melompat dari tebing dengan ketinggian 12 m. Para wisatawan yang hendak menikmati keseruan yang diberikan  Citumang Pangandaran body rafting menjadikan liburan Anda sebagai momen berharga.

Tiket Masuk Citumang Pangandaran 2019

Untuk  menikmati petualangan di Citumang kita wajib membayar seharga Rp 80 ribu masing-masing orang. Untuk lebih detailnya, Rp 20 ribu untuk tiket masuk Citumang 2019, Rp 50 ribu untuk pemandu wisata, serta Rp 10 ribu untuk menyewa pelampung. Yang jadi persoalan adalah apakah wajib memakai pemandu?

Anjuran Saya sih wajib!

Sebab para wisatawan yang hendak merambah suatu destinasi bila tidak didampingi oleh pemandu wisata akan sangat beresiko. Tidak hanya dengan kedalaman sungai yang dalam walaupun nyaman dengan memakai pelampung dan terdapat batu licin serta tajam, apabila Kamu tidak waspada akan dapat menimbulkan cedera maka dari itu pemandu wisata Citumang Pangandaran body rafting akan membimbing melewati jalan aman.

Fasilitas yang ada di Citumang

Kamu tidak perlu takut kelaparan. Sebab Citumang ini akan terus menjadi populer dan menjadikan wisata ini jadi terus semakin lengkap. Ada tempat parkir yang luas, kamar mandi, musholla, warung penjualan makanan dan minuman serta kebutuhan lainnya.

Please rate this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *