Keindahan Wisata Bali Yang Wajib Anda kunjungi

Keindahan Wisata Bali Yang Wajib Anda kunjungi

Keindahan Wisata Bali – Dikenal sebagai Tanah Para Dewa, Bali menarik melalui keindahan alamnya yang indah dari gunung berapi yang menjulang dan sawah bertingkat subur yang memancarkan kedamaian dan ketenangan. Ini juga terkenal dengan surga peselancar!

Bali mempesona dengan tarian dramatis dan upacara warna-warni, seni, dan kerajinannya, hingga resor pantai yang mewah dan kehidupan malam yang menarik. Dan di mana-mana, Anda akan menemukan kuil berukir rumit.

Ada ribuan toko suvenir di Bali. Dari Denpasar ke Ubud, Anda akan menemukan banyak hal yang ingin Anda bawa pulang. Suvenir khas Bali berkisar dari camilan dan minuman lezat, hingga barang kerajinan tangan yang sangat indah seperti Tenun Bali.

Jika Anda berpikir untuk membawa pulang oleh-oleh, taruhan terbaik Anda adalah pasar suvenir di Sukowati, di mana Anda mungkin kewalahan oleh pilihan.
Sebagian besar hotel berbintang terletak di dekat pantai. Beberapa bahkan memiliki tempat pribadi di pantai-pantai tertentu, di mana Anda dapat berbelanja secara eksklusif. Anda dapat menemukannya dengan mudah di tempat-tempat populer seperti Kuta, Sanur, dan Seminyak.

Kuta memiliki berbagai macam butik dan toko, menjual segala sesuatu mulai dari T-shirt yang cerah, pakaian seluncur, sandal jepit hingga pernak-pernik kreatif. Jika Anda ingin membeli bahan makanan kering, kopi Bali adalah yang paling aromatik. Anda juga mungkin ingin membeli minyak esensial aromaterapi untuk menaburkan mandi Anda.

Karena Bali terletak 8 derajat selatan khatulistiwa, Anda akan menemukan iklimnya menjadi khas tropis, hangat dan lembab sepanjang tahun dengan dua musim khas utama: Musim Kemarau dan Musim Hujan.

Beberapa daerah di sekitar pegunungan tengah Bali (gunung berapi) memiliki beberapa puncak lebih dari 3.000 meter di atas permukaan laut. Sampai di sini suhunya jauh lebih sejuk, dan ada lebih banyak curah hujan daripada di daerah pesisir.

keindahan-bali

Pantai putih Bali tentu saja menjadi tujuan favorit untuk liburan keluarga. Ada berbagai olahraga air yang tersedia, seperti perahu pisang, parasailing atau jet ski, berenang atau Anda mungkin hanya berlama-lama dan menikmati berjemur di laut.

Kuta adalah salah satu pantai paling terkenal di Bali. Seiring dengan bentangan ini adalah berbagai hotel, restoran, toko, dan kafe. Di malam hari daerah itu berdenyut dengan irama musik disko.
Untuk malam yang lebih tenang, nikmati pantai di Jimbaran, tempat populer untuk menikmati makanan laut bakar yang segar. Seminyak adalah rumah bagi hotel internasional bintang lima dan akomodasi mewah bertabur tempat makan mewah. Pantai Sanur juga dipenuhi oleh hotel dan restoran. Anda juga dapat mengunjungi Nusa Dua, di mana lebih banyak pantai pribadi di depan hotel super mewah.

Peselancar menyukai ombak di Nusa Lembongan dekat Nusa Penida. Pulau-pulau ini berjarak 45 menit perjalanan perahu dari Nusa Dua atau dari Sanur.
Di pantai barat daya Nusa Penida adalah Manta Point dan Malibu point di mana penyelam dapat berenang dengan Travally, sinar besar, dan bahkan hiu. Pantai Kelingking, Pantai Atuh dan Pantai Rusak di antara tempat-tempat paling terkenal di Nusa Penida.

Tempat menyelam terbaik dapat ditemukan di Pulau Menjangan, dengan rata-rata terumbu, jangkar, taman belut, dan gua untuk dijelajahi. Terletak di bagian barat Bali, Anda dapat menikmati pemandangan langka rusa berenang di dekat pantai. Pemutaran juga terkenal dengan kegiatan menyelamnya yang terkenal dengan konservasi terumbu.
Cobalah menjelajahi atau menjelajah Taman Nasional Bali Barat, di mana Anda bisa lebih dekat dan pribadi dengan flora dan fauna Bali yang kaya, seperti Jalak Bali atau Bali Starling.

Bali menawarkan adrenalin air putih memompa arung jeram menyusuri Sungai Ayung yang spektakuler di Ubud. Jika Anda menikmati bersepeda, Ubud dan sekitarnya adalah kota yang indah untuk bersepeda. Ada juga jalur bersepeda yang bagus di Uluwatu di selatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

14 + twenty =