Cara Menggunakan Saldo Bonus Tcash Terbaru dengan Mudah

Pastinya Anda sudah mengetahui tcash yang pada telkomsel. Layanan ini memiliki program poin jajan tcash dengan tujuan untuk dapat memberikan keuntungan lebih kepada pelanggan. Program ini akan memungkinkan Anda untuk menukar poin tersebut menjadi saldo bonus. Akan tetapi, untuk menggunakan saldonya, Anda hanya perlu mengetahui cara menggunakan saldo bonus tcash.

Setiap pelanggan telkomsel (Kartu As, Simpati, Loop dan Halo) dapat memperoleh telkomsel point hanya dengan membeli pulsa, paket internet atau dengan membayar tagihan kartu halo, dapat membuat Anda untuk memperoleh poin telkomsel. agar point tidak menjadi sia-sia, untuk itu tukarkanlah menjadi saldo bonus tcash.

Jika Anda ingin menukarkan telkomsel poin boleh dengan menggunakan aplikasi MyTelkomsel dengan pilih menu telkomsel poin. Klik banner, tukar menjadi Tcash kemudian konfirmasi jumlah poin yang mau Anda tukarkan. Bila transaksi sudah sukses, maka Anda akan mendapatkan pemberitahuan secara otomatis dari telkomsel.

Ada banyak keuntungan bila Anda memiliki saldo bonus telkomsel. Untuk mendapatkan keuntungannya, Anda harus menggunakan saldo bonus tcash wallet. Saldo Tcash ini bisa digunakan untuk melakukan transaksi non-tunai di 75.000 merchant yang sudah bekerja sama dengan telkomsel.

Cara Menggunakan Saldo Bonus Tcash

Untuk informasi saldo bonus tersebut bisa Anda ketahui di aplikasi TCash Wallet. Pilihlah fitur saldo bonus. Salah satu cara menggunakan saldo bonus tcash untuk bisa membeli pulsa dapat mengaksesnya di *700*800#.

Pilih transaksi untuk melakukan penukaran bonus dengan pulsa. Selain bisa ditukarkan dengan pulsa, point telkomsel juga dapat digunakan untuk keperluan hal lainnya. (Baca: Cara Menggunakan Saldo Bonus LinkAja).

Poin jajan Tcash tersebut bisa dimanfaatkan untuk berbagai jenis transaksi non-tunai pada aplikasi tcash. Transaksi itu mulai dari pembayaran tagihan PLN, PDAM, Telkom dan lain sebagainya. Bahkan juga dapat menukarnya dengan voucher game online.

Jika Anda ingin lebih mudah ketika menggunakan saldo bonus tcash, sebaiknya untuk mengunduh dulu aplikasi Tcash. Selain mengetahui saldo bonus, Anda juga bisa melihat semua transaksi yang sudah Anda lakukan. Tak hanya itu, Anda akan mendapatkan informasi tentang diskon dan masih ada banyak lagi.

Yang lebih untungnya lagi Anda menggunakan simcard telkomsel karena mempunyai banyak layanan, program dan hingga kemudahan yang diperoleh.

Misalnya adanya saldo bonus tcash ini yang bisa Anda dapatkan hanya dengan melakukan transaksi.

Leave a Reply