4 Tempat Wisata di Makassar yang Sangat Menyenangkan

4 Tempat Wisata di Makassar yang Sangat Menyenangkan

Dalam daftar wisata yang mesti Anda datangi, boleh jadi jikalau kota Makassar menjadi salah satu kota yang harus didatangi. karena di Makassar terdapat trans studio Makassar yang berarti taman hiburan indoor terbesar ketiga di bumi.

Tempat Wisata Paling Menyenangkan di Makassar

Tak hanya trans studio Makassar yang sudah cukup terkenal, nyatanya Makassar memiliki objek wisata lain yang ringan pengecap anak. Apa sajakah itu? ayo, perhatikan isu selanjutnya ini!

1. Bugis Water Park di Makassar

Taman hiburan dan tempat wisata air di massar ini yakni salah satu objek wisata keluarga yang cukup terkenal. Di sini belum dewasa mampu main air hingga puas. Wahananya cukup komplit, seperti papan seluncur segala model dan ukuran, lorong-lorong, kolam kolam tumpah, kolam arus, kolam renang utama, kolam renang anak, dan kolam untuk bermalasan (lazy river), sebuah kolam arus yang akan menyemangatimu secara perlahan.

Fasilitasnya juga cukup komplit, seperti bangku santai, pondokan kecil, musola, loker, toilet, ruang ganti, dan food court.

2. Gowa Discovery Park (GDP) Makassar

GDP yakni objek wisata keluarga yang menyatukan antara hiburan dengan edukasi. taman hiburan ini terbagi menjadi tiga wahana, adalah waterboom, outbound, dan taman burung. Di taman burung, Anda bisa melihat banyak sekali macam satwa, sebagian di antaranya yakni satwa khas Sulawesi.

Menariknya, dengan membeli tiket waterboom, kau mampu masuk ke taman burung secara gratis. wahana waterboom juga cukup menarik, terdapat kolam arus, kolam familiy, kolam balita, kolam anak, kolam kolam tumpah, dan papan seluncur semua ukuran. Sementara akomodasi yang tersedia, di antaranya gazebo, musholla, toilet, ruang ganti, dan food court.

Baca Juga: Wisata Watu Goyang Indah di Jogja

3. Pantai Akkarena Makassar

Pantai Akkarena yakni tempat wisata keluarga di Makassar yang lezat untuk anak-anak. Pantainya berpasir hitam, bersih, dan terawat. Hiburan yang tersedia di sini diantaranya yakni banana boat, flying fish, jet ski, dan ATV. Permainan itu bukan untuk anak-anak. Tapi, jangan terburu kesal dulu, karna masih banyak wahana yang mampu dimainkan oleh anak-anak, seperti jungkat-jungkit, ayunan dan perosotan. Anak-anak juga mampu berenang di pinggir pantai karna ombak di sini cukup tenang.

Hal lain yang mampu Anda lakukan yaitu menikmati keindahan matahari karam dari pinggir pantai. Karena pantai Akkarena yakni salah satu spot terbaik untuk menikmati matahari tenggelam.

4. Pemandian Air Panas Lejja Makassar

Pemandian air panas ini terdapat di daerah hutan lindung Marioriawa. karena tempatnya itu, pemandangan di sini cukup bagus, komplit dengan pepohonan rindang dan udara yang segar. Tak hanya itu, di sini ada lima buah kolam dengan ukuran yang berbeda-beda. Terdapat kolam untuk anak, dewasa, dan juga Jacuzzi. Air panas yang digunakan berasal dari alam dengan suhu yang berbeda-beda. Suhu setidaknya tinggi sebesar 60 derajat Celcius.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

four × three =