Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Advertisements
Review Kelemahan Ponsel Sidik Jari

Review Kelemahan Ponsel Sidik Jari

ponsel-sidik-jari

Pada awalnya, ponsel atau telepon genggam cuma dapat dikunci dengan memakai kata sandi baik itu memakai huruf atau angka. Kemudian dari tahun ke tahun terdapat sistem kunci ponsel terbaru yaitu dengan pola.

Dimana kamu dapat menguncinya dengan wujud yang kamu suka serta yang tentu cuma kamu saja yang mengetahui. Disaat ini ponsel terus menjadi tumbuh, tidak cuma satu ataupun 2 buah saja brand ponsel yang memakai system finger print, nyaris seluruh tipe ponsel sudah memakainya.

Menjajaki pertumbuhan di era yang terus menjadi maju serta berbagai macam wujud teknologi, pasti akan membuat kita terus menjadi bimbang serta menemui sebagian keunikan pada teknologi yang terdapat saat ini. Seperti contoh pada ponsel yang berbagai merek saat ini. Ada satu keunikan yang sering kita jumpai, yaitu finger print ataupun lebih mudahnya disebut sidik jari. Ponsel ini terbuat dari ide yang kreatif, dimana tidak bakalan ada yang dapat membuka kuncinya kecuali hanya dengan sidik jari sang pemilik. Jadi akan lebih susah dalam membajak hp yang ada sistem finger print nya.

Tetapi bukan berarti ponsel yang sehebat itu tidak mempunyai kelemahan. Pasti dalam tiap hal akan mempunyai kelemahan serta kelebihan. Walaupun sering yang kita ketahui, cuma sedikit saja kelemahan dibandingkan dengan kelebihannya. Berikut terdapat sebagian kelemahan yang butuh kamu perhatikan dengan sistem finger print :

Masih dapat dikunci dengan kata sandi atau pola

Walaupun hp kamu memakai sistem finger print, disana kamu juga wajib menguncinya dengan sandi ataupun pola. Nah sebab itu lah hp kamu belum seluruhnya nyaman, boleh jadi terdapat sahabat kamu yang mengenali kunci ponsel kamu kemudian membuka hp kamu serta membajaknya. Terdapat pula orang-orang yang iseng serta mengubah kunci ponsel kamu.

Selalu bergantung pada sidik jari Kamu

Hal ini pula sangat berarti buat kamu tahu, alasannya tanpa jari kamu sistem ini tidak akan dapat dibuka. Terlebih bila kamu kurang ingat kunci cadangannya sebab sangat kerap memakai finger print. Gimana bila jari kamu terluka serta perlu waktu lama buat penyembuhannya sampai-sampai wajib diperban, hingga sangat susah sekali buat kamu dapat membukanya.

Sistem eror

Secanggih apapun suatu ponsel, tentu tidak akan bebas ataupun tidak akan dapat melupakan kondisi eror. Dimana banyak sekali guna yang tidak mampu dipakai buat sebagian. Hal itu akan sangat mempengaruhi sekali kepada sistem finger print ponsel kamu. Sebab bisa jadi sistem ini tidak mampu mengetahui sidik jari kamu, hingga akan terjalin sistem reboot ataupun mulai ulang yang akan  membuat hp kamu merestart sendiri. Terkadang juga berkas yang ada di dalam telepon kamu akan lenyap. Jadi kamu wajib untuk waspada.

Itu merupakan sebagian kelemahan sistem finger print pada ponsel, tetapi jangan karena hal itu kamu jadi tidak suka dengan ponsel kamu atau selalu khawatir. Kamu cuma butuh buat lebih berwaspada saja. Tetapi tidak cuma kelemahan, pastinya sistem tersebut juga mempunyai kelebihan. Salah satu kelebihannya yaitu akan menyulitkan orang lain buat memandang kunci hp kamu sebab kamu membukanya dengan sidik jari kamu. Walaupun selalu dapat dibuka oleh orang lain, namun paling tidak ini akan meminimalis terdapatnya pembajakan oleh sahabat kamu ataupun  orang disekitar kamu. Berkas kamu didalamnya juga akan lebih terpelihara.

Terima kasih mudah-mudahan berguna untuk para pembaca.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *