Cara Menghubungkan Kamera Drone ke Handphone Android | Nirvana Harapan
Advertisements

Cara Menghubungkan Kamera Drone ke Handphone Android

cara-menghubungkan-kamera-drone-ke-handphone-android

Cara Menghubungkan Kamera Drone ke Handphone Android – Baru-baru ini sedang trending atau lagi boomingnya di kalangan masyarakat mengenai kehadiran Drone, mungkin Anda juga sudah tidak asing lagi dengan yang namanya drone. Untuk drone sendiri sebenarnya sudah ada sejak lama, namun untuk sekarang ini telah ramai kembali untuk digunakan dalam berbagai macam kepentingan seperti halnya hiburan sampai dengan bisnis bisa Anda gunakan untuk alat tersebut. Kita bisa foto selfie dan mengambil video melalui udara dengan drone yang kita miliki dengan syarat drone tersebut memiliki fitur tambahan kamera di dalamnya, dan syarat untuk boleh menggunakan kamera dari udara dengan menggunakan drone ini kita harus dapat menghubungkan kamera wifi yang ada pada drone ke smartphone yang akan kita gunakan.

Untuk wifi kamera drone ini sangat beragam mulai kualitas yang standar sampai dengan yang tinggi, dan untuk penggunaanya juga lebih simpel karena kita tidak perlu menghubungkannya pada jaringan internet. Sehingga Anda tidak perlu khawatir jika ponsel android nantinya akan terasa berat atau lag. Nah, untuk Anda yang masih pemula yang baru saja bisa memainkan drone quadcopter fvp namun bingung untuk mencari cara menghubungkan wifi drone ke android, tuk mari kita simak penjelasan selengkapnya :

4 Cara Menghubungkan Kamera Drone ke Handphone Android

1. Unduh terlebih dahulu aplikasiyang bernama  FPV sesuai dengan merek dan seri drone yang akan digunakan.

2. Setelah itu install aplikasinya sampai proses insatalasinya selesai kemudian nyalakan dronenya.

3. Buka HP android Anda, lalu pilih menu “setting”, dan aktifkan “wifi” tunggu hingga “wifi” drone tersambung.

4. Apabila “wifi” telah tersambung, lalu buka aplikasi FPV sebelumnya, tunggu sebentar dan akan otomatis objek yang tertangkap drone akan langsung ditampilkan di layar hp android Anda.

Dari sekian cara diatas Anda bisa menyesuaikan posisinya agar dapat hasil foto atau video yang bagus. Semoga artikel ini bisa membantu  Anda dan juga bermanfaat bagi semua orang, jika ada pertanyaan bisa langsung memberikan komentar di bawah ini. Terima kasih.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *