Cara Kirim Pesan WhatsApp ke Nomor yang Sudah Blokir Kamu | Nirvana Harapan
Advertisements

Cara Kirim Pesan WhatsApp ke Nomor yang Sudah Blokir Kamu

cara-kirim-pesan-whatsapp

Beda pendapat atau masalah lain kadang bisa membuat nomor WhatsApp Anda diblokir oleh teman. Bila sudah begitu, Anda tidak akan bisa mengirim pesan ke dia. Kalau sudah diblokir seperti itu, chat WhatsApp yang Anda kirimkan ke dirinya akan selalu centang satu warna abu-abu. Seberapa keras pun usaha Anda, tetap saja pesan yang dikirimkan ke orang yang telah memblokirmu itu tak akan pernah diterima.

Namun tenang saja, masih ada satu cara untuk bisa coba dilakukan tanpa meninggalkan WhatsApp. Caranya cukup mudah, walaupun jarang digunakan karena banyak yang terima saja bila sudah diblokir. Alih-alih mengirimkan pesan secara langsung, kamu tinggal membuat grup WhatsApp dan memasukkan orang yang sudah memblokirmu itu ke dalamnya. Dari sanalah Anda akan bisa mengirimkan sebuah pesan ke orang itu.

Meskikun telah memblokir, orang itu tetap bisa membaca pesan yangAnda kirim di dalam grup. Ya, tentu saja dengan catatan dia tidak langsung keluar dari grup, ya. Selain itu WhatsApp belum resmi disebarluaskan mengenai fitur yang memungkinkan setiap pengguna mengontrol orang yang nge-add ke dalam grup. Kalau dia mengatur tak ada seorang pun yang bisa memasukkannya ke dalam grup, pintu untuk berkirim pesan lewat WhatsApp pun sudah tertutup.

Kalau sudah begitu, mungkin sudah saatnya untuk berbincang secara offline.

Semoga bermanfaat.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *