Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Advertisements
Apakah Menulis Sebegitu Menyulitkan?

Apakah Menulis Sebegitu Menyulitkan?

apakah-menulis-sebegitu-menyulitkan

Akui sajalah, Kamu sebagai seorang pemilik website pastinya menginginkan website Kamu betul-betul memenuhi perannya secara maksimal.

Buat apa?

Ya, terlebih jika bukan sebagai fasilitas promosi ataupun tools buat pemasaran online produk serta bisnis Kamu. Untuk yang memposisikannya sebagai website individu, seharusnya mengharapkan websitenya berperan sebagai tempat yang efisien buat membangun brand personal yang efektif.

Nah, tetapi sadarkah Kamu, terdapat suatu pekerjaan besar yang wajib Kamu jalani ( ya katakanlah PR/ pekerjaan rumah) saat sebelum website Kamu betul-betul berperan sebagaimana mestinya.

Beli domain udah, sewa hosting juga udah, apalagi kapasitas hostingnya juga tidak sedikit. Gunakan themes premium juga udah. Tampilannya sampai terlihat harus menawan. Pake mata kucing lagi, dijamin cewek-cewek bakal kepincut, dll serta masih banyak lagiii.

Jangan takut, saya juga begitu tadinya. Tidak hanya sekali 2 kali. Sangat sering apalagi! Serta itu masih jadi momok hingga saat ini, sebab sayang banget jika telah beli domain serta sewa hosting malah websitenya tidak digunakan. Terlebih jika Kamu yang telah membayar mahal buat menyewa jasa pembuatan website, namun website Kamu tidak dikelola. Hmm, it’ s too bad sobat.

Jadi PR terbanyak pemilik webste

Berita baiknya, jawabannya dapat ditemui dengan mudah. Serta yang paling lucunya, sering kita menganggapnya remeh. Apa itu??

Pekerjaan besar tersebut adalah menulis. Ya, menulis web. Itu merupakan PR terbanyak untuk seseorang pemilik website ataupun oarang yang mengelola website. Ya memang tidak dapat lagi dipungkiri, bila Kamu bukan seseorang yang hobi menulis, ataupun kerap bermasalah dengan menuangkan ide pikiran ke dalam tulisan, dapat ditentukan Kamu akan menghadapi permasalahan besar.

Jadi jangan dipikir mudah ya. Pekerjaan seorang penulis bisa jadi memanglah cuma di balik laptop ataupun pc dengan seperangkat aplikasi pengolah kata/ Word Processor. Tetapi apa yang terjalin di balik pikirannya itu memerlukan sesuatu dorongan yang lumayan besar. Tidak heran jia saat  ini banyak orang yang menyewa jasa penulis artikel buat mengisi konten website. Pastinya dengan bermacam kata kunci serta tema yang telah diterapkan.

Di sisi lain, usaha penyedia jasa penulis artikel ini berkembang produktif dengan bermacam-macam tarif yang sangat terjangkau. Kamu tidak yakin? Coba aja tanya sama si Mbah Google.

Website Tanpa Blog

Nah, bisa jadi terdapat pula yang bertanya, gimana bila terdapat suatu website namun tanpa blog?

Hmm, jika saya boleh bilang, suatu web tanpa blog ibarat sayur tanpa garam. Itu sudah tentu! Sebab website tanpa mempunyai blog, ia tidak akan memiliki perannya secara maksimal. Gunanya sebagai representatif Kamu di dunia maya tidak pincang. Gimana bisa webite Kamu dapat“ berdialog” sebaliknya Kamu tidak memberikannya program“ perkata” berbentuk produk knowledge Kamu?

Website ataupun kumpulan postingan yang berhubungan dengan topik website Kamu ini dapat dengan mudah nantinya Kamu tempatkan pada salah satu menu, sampai-sampai disaat terdapat pengunjung yang mau mengenali lebih lanjut seputar produk ataupun jasa Kamu, mereka dapat menggali lebih dalam lewat kumpulan postingan yang Kamu buat tadinya. Contohnya saja, postingan yang lagi Kamu baca ini menggambarkan penggalan websitemu.

Bila mau lebih gampang, Kamu dapat saja membuat website memakai WordPress. WordPress telah sediakan platform website serta sekalian dapat Kamu sulap menjadi website bisnis yang dapat menjadi represetatif online usaha Kamu.

Jadi, jelaslah sudah, kalau website perlu yang namanya blog. Bila memang menulis website itu sulit dan menyeramkan, hadapilah serta pelajari bagaimana sistem menulis yang lezat serta mulai menyesuikan untuk menuangkan apa yang terdapat di dalam isi pikiran Kamu satu kata 2 kata. Kamu akan tercengang dengan hasil latihan pembiasaan menulis ini.

One Comment

  1. kadang orang-orang awam tidak mengerti apa yang dirasakan dan dipikirkan blogger/penulis blog agar menciptakan konsep baca yang bagus untuk pengunjungnya, respect bro salam blogger

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *